Sabtu, 20 September 2014

nobita doraemon dan anak angin topan


CERITA YANG MENURUT AKU SANGAT BAGUS


                           *DORAEMON NOBITA di NEGERI ANGIN*
 Doraemon Nobita Di Negeri Angin atau kalau judul sesungguhnya jika tidak salah Doraemon Nobita and the Wind Wizard. Menceritakan tentang Si Anak Angin Topan. Pertama kali Suneo menemukan sebuah benda seperti bola yang ternyata adalah anak angin topan yang bernama Fuko. Namun si anak angin topan tidak suka kepada Suneo, karena Suneo ingin memeperlakukannya dengan tidak baik. 
 Akhirnya Anak angin topan tersebut terbang dan bertemu dengan Nobita. Nobita semula tidak menyukai Si anak angin topan ini, karena telah jail kepadanya. Tetapai si anak angin topan ini tetap mengikuti Nobita sampai rumah. Nobita yang ketakutan langsung memberi tahu kan semuanya kepada doraemon. Doraemon yang juga bingung, tetapi doraemon suka dengan si anak angin topan ini. 
 Nobita yang melihat tingkah lucu si anak angin topan, akhirnya Nobita suka kepada si anak angin topan itu. Doraemon sempat bingung mau memanggil dengan nama siapa. Akhirnya Nobita memberi nama Fuko. Awalnya Nobita takut akan dimarahi oleh ibunya, karea telah memelihara Fuko. Nobita meminta bantuan kepada doraemon dengan cara memasukkan badan Fuko kedalam sebuah Boneka yang disukai oleh Nobita.
Doraemon: Nobita and the Wind Wizard FilmSetelah itu, Nobita ingin mengajak Fuko si anak angin topan untuk bermain di tempat luas, pintu ke mana saja membawa mereka ke sebuah negeri yang berangin dan terisolasi dari dunia luar. Di sana, Nobita dan kawan-kawan terjebak dalam pertikaian antara suku Angin dan suku Badai. Penduduk yang ada di Negeri Angin memanfaatkan kekuatan angin buat melaksanakan pekerjaan nya sehari-hari. Pada saat yang sama, Uranda, kepala suku Ran yang sempat diusir dikarenakan memanfaatkan kekuatan angin buat melancarkan hal yang jahat, kembali lagi menuju negeri tersebut untuk menguasai bumi. Alhasil, Fuko bersama-sama Nobita dan kawan-kawan mengadakan kerjasama bahu-membahu buat menyelamatkan bumi dari tangan si jahat, Uranda. Mau tak mau Nobita dan kawan-kawan harus menghentikan aksi suku Badai yang ingin merebut Fuko untuk membangkitkan naga yang bisa menghancurkan dunia. Disaat semua mengahadapi naga jahat, Fuko terbang kedalam kawah gunung/bukit yang sangat panas dan menghisap asap panas tersebut sampai fuko terbang mengelilingi naga tersebut dan pada akhirnya fuko meninggal. Nobita yang mengetahui itu sangat cemas dan menangis sambil memanggili nama fuko.
 Setelah itu, akhirnya naga tersebut hilang karena asap panas yang dilakukan oleh fuko. dan akhirnya negeri angin kembali membaik seperti sedia kala. Nobita Doraemon dan kawan-kawan kembali kerumah masing-masing. Meskipun fuko sudah pergi tapi Nobita merasa kalau fuko masih bersamanya dan selalu bersama dengan Nobita.

    


1 komentar:

  1. http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/hati-hati-mengeluarkan-paksa-ingus.html
    http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/penyebab-kegagalan-operasi-jantung.html
    http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/tak-cuma-buat-keamanan-ini-fungsi.html
    http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/ini-sosok-hilman-mattauch-yangg.html

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - Skype : Vip_Domino
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM
    - No Hp : +855-8173-4523

    BalasHapus