Sabtu, 20 September 2014

nobita


       *NOBITA*


Gambar Animasi Bergerak Doraemon Nobita Ketawa https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjx-L2JVDb9BBePOhPbRF9nD7HKHo1CdJTK6XndNsIW1jeV7t-WLAdwgxA7t0aj_I5Hr9PcoQUu3b69i7tCEDO4_B_uB_vUaI8kUTV_N7WmSiJAbAMWuONhnOOP8Fz3aajwM59LWNaJuAor/s1600/Gambar+Animasi+Doraemon+Nobita+Bergerak+Baling-Baling+Bambu+Terbang.gif Nobita mempunyai nama asli Nobi Nobita, sering dipanggil Nobita adalah anak kelas 5 SD yang pemalas dan sering diganggu oleh Gian, Suneo dan teman-temannya. Tidak pandai dalam olahraga dan juga dalam pelajaran sekolah. Walaupun begitu, ia pandai dalam membuat teka-teki, bermain karet, dan bermain tembak-menembak. Sifatnya yang terlalu baik dan suka menolong kadang-kadang malah menyeretnya ke dalam masalah. Separah apapun, pada akhirnya Nobita akan selalu bergembira. Selain kepandaian yang disebutkan sebelumnya, ia gemar tidur dan mampu tertidur lebih cepat daripada orang lain. Hobinya adalah bermain karet, hobi yang tak lazim untuk anak laki-laki di Jepang. Ia juga gemar mengumpulkan tutup botol. Cita-cita Nobita selalu berganti-ganti, ia pernah ingin menjadi ninja, guru, pilot, dan lain-lain. Di masa depan, ia hanya menjadi seorang pegawai kantoran.

  Nobita yang dari masa depan seringkali datang kembali dengan mesin waktu untuk menyuruh Nobita belajar. Ini diakibatkan kemalasan Nobita sewaktu di sekolah dasar yang akhirnya berlanjut ketingkat selanjutnya dan membuat dirinya yang lebih tua menyesal dan mencoba mengubahnya di masa lalu.
Fujimoto sang pengarang komik ini pernah mengatakan, "Nobita sebenarnya bukan tidak bisa berbuat apa-apa, ia hanya malas jika harus bersungguh-sungguh ketika melakukan sesuatu, sehigga setiap hari ia selalu bersantai-santai. Tapi kalau memang diperlukan, ia bisa melakukannya dengan bersungguh-sungguh."
  Nobita adalah seorang pecinta binatang. Ia pernah secara diam-diam tanpa sepengetahuan ibunya memelihara berbagai macam hewan mulai dari kucing, anjing, Fuuko si anak angin, sampai seekor gajah afrika yang terpisah dari induknya.
   Nobita disekolah juga sering mendapat hukuman dari pak guru. Hukumannya adalah dengan disuruh berdiri di koridor sekolah. Jika Nobita dijaili oleh Giant dan Suneo, Nobita akan bercerita kepada Doraemon dan pasti Nobita juga akan meminta bantuan Doraemon sambil merengek-rengek. Itulah sifat asli Nobita, yang selalu menyusahkan Doraemon.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar